Gubernur Maluku Utara Disebut Merapat Dukung Jokowi | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Maluku Utara Disebut Merapat Dukung Jokowi

Posted by On 11:53 PM

Gubernur Maluku Utara Disebut Merapat Dukung Jokowi

  • VIVA รข€" Sejumlah kader partai non-koalisi disebut telah 'balik badan' menyatakan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di pemilu tahun depan. Setelah sederet kader Partai Demokrat menyatakan bergabung, kini salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera atau PKS ikut dalam barisan pendukung pasangan petahana.

    Kader PKS itu ialah Abdul Gani Kasuba yang juga merupakan Gubernur Maluku Utara. "Kami mendapatkan informasi bahwa beliau Pak Gubernur Pak Gani Kasuba akan memberikan dukungan," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Abdul Kadir Karding di kantor pemenangan Gedung High End, Jakarta, Senin 10 September 2018.

    Karding belum tahu persis alasan Gubernur Maluku Utara itu memilih Jokowi-Ma'ruf dibanding mengikuti kepu tusan partainya mendukung Prabowo Subianto- Sandiaga Uno. Hanya saja, dia menjelaskan, berkaca dari sikap sejumlah kader Partai Demokrat dukungan kepada Jokowi karena melihat kinerja pemerintahan saat ini. Artinya, dukungan kepada Jokowi berdasarkan rekam jejak dan kecakapan memimpin.

    "Jokowi milik seluruh partai pendukung, seluruh gubernur yang mendukung. Ini satu awal yang baik, ini satu kekuatan," kata dia.

    Lihat Juga
    • KH Ma'ruf Amin dan Mahfud MD Bertemu di Resepsi Anak Ketua DPR

    • Duet Maut Deddy Mizwar-Ridwan Kamil Siap Menangkan Jokowi di Jabar

    • Tim Pemenangan Masih Godok Tagline Jokowi-Ma'ruf

    Sebelumnya Karding yang juga Sekjen PKB itu menjelaskan, selain Abdul Gani, Gubernur Banten Wahidin Halim juga diklaim ikut mendukung. Sikap Wahidin yang merupakan kader Demokrat bakal menyusul rekan sejawat di partainya seperti Deddy Mizwar, Muhammad Zainul Madji atau Tuan Guru Bajang dan Lukas Enembe.

    "Kalau Pak Wahidi n memang secara informal sudah menyampaikan kepada kita bahwa Insya Allah akan bersama-sama," kata Karding

Sumber: Berita Maluku Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »