GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Setahun Menjabat Kalapas Sarolangun, Jeremi Dipindah ke ...

Setahun Menjabat Kalapas Sarolangun, Jeremi Dipindah ke ...

Setahun Menjabat Kalapas Sarolangun, Jeremi Dipindah ke Kalimantan, Ini Penggantinya Hidayat, Kasubsi kamtib Lapas kelas III Sarolangun mengatakan hari ini, Selasa (28/…

Setahun Menjabat Kalapas Sarolangun, Jeremi Dipindah ke ...

Setahun Menjabat Kalapas Sarolangun, Jeremi Dipindah ke Kalimantan, Ini Penggantinya

Hidayat, Kasubsi kamtib Lapas kelas III Sarolangun mengatakan hari ini, Selasa (28/8), Kalapas diganti dengan yang baru.

Setahun Menjabat Kalapas Sarolangun, Jeremi Dipindah ke Kalimantan, Ini PenggantinyaistimewaKakanwil Kemenkumham Jambi, Bambang Palasara, melantikan Kalapas Sarolangun yang baru, Selasa (28/8).

Laporan wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN- Hidayat, Kasubsi kamtib Lapas kelas III Sarolangun mengatakan hari ini, Selasa (28/8), Kalapas diganti dengan yang baru. "Kalapas ganti, pelantikan hari ini di Jambi," katanya.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Bambang Palasara mengakui adanya penggantian Kalapas Sarolangun ini.

Katanya hari ini, ada dua Kalapas yang diganti yaitu Kalapas Bangko dan Sarolangun. Sebagian pejabat setingkat eselon diganti.

"Kalapas baru Sarolangun adalah Irwan pindahan dari Lapas Labuha Maluku Utara, terus Kalapas yang lama pak Jeremi pindah ke Rutan Kandangan di Kalimantan Selatan," katanya kepada Tribunjambi.com.

Kata Bambang, keduanya sama-sama menjabat 1 tahun 2 bulan dan SK nya juga sama. Biasanya jika kalapas menjabat sudah setahun lebih itu sudah biasa. Harus di lakukan perputaran.

"Ya alamiah saja, Kalapas kan biasanya antara setahun dua tahun di puter itu biasa, mereka juga mendaftar dan gak naik gak turun memang penyegaran saja," katanya.

Dengan pertukaran pimpinan ini, adalah upaya penyegaran untuk menghindari kejenuhan.

"Kalau dipindah kan ada semangat baru dan penyegaran. Jadi biar semangat, " katanya.

Penulis: Wahyu Herliyanto Editor: Teguh Suprayitno Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Detik-detik sebelum Tewas Dibegal, Mahasiswi Bandung Sempat Berencana Salat Tahajud Sumber: Google News | Liputan 24 Labuha

No comments