Camat Bacan Selatan Tahan Gaji Staf | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Camat Bacan Selatan Tahan Gaji Staf

Posted by On 7:12 PM

Camat Bacan Selatan Tahan Gaji Staf

LABUHA â€" Camat Bacan Selatan, Yaman Daeang Mampe diduga tidak membayar gaji salah satu stafnya yakni Suhardi Hi. Kasim. Gaji yang tidak dibayarkan yaitu gaji 13, gaji 14 dan Gaji pokok selama 1 bulan.

Informasi yang dihimpun media ini, Suhadri yang merupakan pegawai yang bertugas di kantor Camat Bacan Selatan, Halmahera Selatan (Halsel) itu sementara ini melanjutkan study di luar kota.

“Dia ada lanjut study. Tapi itukan haknya dia kenapa tidak dibayar,” ungkap salah satu keluarga Suhadri Hi Kasim kepada KabarMalut di Warkop Marimoi21 Shop, Senin (16/7/2018).

Camat Bacan Selatan, Yaman Daeang Mampe saat dikonfirmasi mengatakan, gaji Suhadri tidak ditahan hanya saja Suhadri sendri yang tidak datang mengambilnya.

“Tidak ditahan, tidak mungkin melalui orang lain kita kasih, uang inikan berakibat hukum” ucap Yaman di halaman kantor Bupati Halsel.

Menurutnya, gaji Suhadri akan diberikan jika Suhadri sendiri yang datang mengambil atau memberikan kuasa kepada salah satu keluarga yang dipercayakan. Selain itu, lanjut Yaman, Suhadri juga sudah tidak berkantor sekira 3 tahun.

“Alasannya lagi lanjut study. Ketika dikonfirmasi ke BKPPD surat lanjut study juga tidak ada,” tuturnya.

Yaman berjanji gaji Suhadri akan diberikan jika ada niat baik Suhadri kembali berkantor.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Marten Puka Puka saat dikonfirmasi terkait izin study Suhardi meminta waktu untuk melakukan pengecekan.

“Nanti saya cek karena baru saja menjabat, banyak berkas yang harus saya cek,” singkat Martin. (Ajo)

Gambar GravatarDahbudin BasriSumber: Google News | Liputan 24 Labuha

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »