Pawai Kemenangan Brasil di Ternate Berujung Maut | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pawai Kemenangan Brasil di Ternate Berujung Maut

Posted by On 1:35 AM

Pawai Kemenangan Brasil di Ternate Berujung Maut

Pawai Kemenangan Brasil di Ternate Berujung Maut Submitted by Nurkholis Lamaau on 23 June 2018 KORBAN TEWAS

Jenazah korban tabrakan saat disemayamkan di Rumah Sakit Tentara Kota Ternate, Maluku Utara. (IST)

KABAR.NEWS, Ternate - Kemenangan Brasil atas Kosta Rika 2-0 dalam babak penyisihan grup E Piala Dunia 2018 disambut dengan pawai oleh pendukung tim Brasil di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Jum at (22/6/2018) malam tadi sekira 23.30 Wit.

Namun, euforia kemenangan itu menyebabkan satu orang meninggal dunia akibat tertabrak. Peristiwa ini terjadi saat puluhan fans Brasil melakukan pawai kemenangan dari arah utara kota Ternate menuju selatan. Namun tepat di depan Jatiland Mall, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, tabrakan pun tak terhindarkan.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya mengendarai motor CB nomor polisi DG 5470 dengan kecapatan tinggi dari arah Selatan menuju utara Kota Ternate, langsung menabrak korban bernama Fajrin Helmi dari arah Selatan menuju utara Kota Ternate yang menggunakan motor Vega nomor polisi DD 5653 KW.

Pelaku dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tentara (RST) Ternate karena mengalami luka serius. Namun nyawa korban tidak tertolong. Sementara, ayah korban Helmi Alisyan belum bisa memberikan keterangan hingga berita ini diterbitkan. Atas peristiwa itu, aparat Kepolisian langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Sumber: Google News | Liputan 24 Ternate

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »