Brakk…Pengendera Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trado | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Brakk…Pengendera Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trado

Posted by On 11:49 AM

Brakk…Pengendera Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trado

M.Labuhan â€" Laka Lantas kembali terjadi, kali ini terjadi di jalan Kl.Yosudarso Km.19,2 Lingkungan 19 Kelurahan Pekan Labuhan.Selasa malam sekira pukul 21.30 WIB.

Keterangan diterima media online ini Dari petugas Satlantas Polsek Medan Labuha Iptu AW.Nasution menyebutkan, peristiwa Laka lantas itu mengakibatkan korban luka â€" luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian selanjutnya korban dibawa ke RSU.Pirngadi Medan.

Laka Lantas diketahui Antara sepeda motor honda Vario BK 4902 AHB kontra mobil truck BK 8129 DK.

Pengendera sepeda Motor vario BK 4902 AHB atasnama Apul Nainggolan (50 thn) warga Jl. Blok 23 Sicanang Kel.Belawan Sicanang Kec.Medan Belawan.

Korban dinyatakan meninggal dunia dengan kondisi nengalami luka robek pada tangan kanan dan paha kanan dan kiri, luka rob ek pada punggung tangan sebelah kiri, luka robek pada punggung sampai kemaluan dan meninggal dunia diTKP selanjutnya dibawa ke RSU Pirngadi medan.

2. Pengemudi mobil truck BK 8129 DK setelah kejadian meninggalkan lokasi kejadian.

Kronologis Kejadian, Semula sebelum terjadi laka Lantas, mobil truck BK 8129 DK berjalan dari arah Belawan menuju Medan, sesampainya dilokasi kejadian datang sepeda motor honda vario BK 4902 AHB yg dikendarai oleh Apul Nainggolan berjalan dari arah Belawan menuju Medan berada dibelakang mobil truck BK 8129 DK, selanjutnya pengendara sepeda motor honda vario BK 4902 AHB mendahului mobil truck tersebut dari sebelah kanan dan saat berjalan dan mendahului datang dari arah berlawanan kendaraan plat Nopolnya tidak diketahui, sehingga pengendara sp. Motor vario BK 4902 AHB mengerem dan terjatuh kesebelah kiri tepat dibawah kolong mobil truck BK 8129 DK akibatnya, pengendara sp. Motor vario BK 4902 AHB terlindas oleh ban belakang sebelah kanan, akibat nya pengendara sp. Motor tsb mengalami luka â€" luka dan meninggal dunia di TKP, sedangkan sp. Motor nya terjatuh kesebelah kanan dan tertabrak oleh kendaraan lain yg dtng dari arah berlawanan, dan pengemudi mobil truck BK 8129 DK setelah kejadian pergi meninggalkan TKP. (Gus/Lbh)

Sumber: Google News | Liputan 24 Labuha

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »