Berikut Jadwal Penerimaan Maba STIKes dan STKIP Mega Rezky ... | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berikut Jadwal Penerimaan Maba STIKes dan STKIP Mega Rezky ...

Posted by On 1:28 PM

Berikut Jadwal Penerimaan Maba STIKes dan STKIP Mega Rezky ...

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM â€" Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Mega Rezky Makassar telah membuka proses penerimaan mahasiswa baru (Maba) untuk tahun ajaran 2018/2019.

Pendaftaran dibagi dalam tiga gelombang untuk memenuhi kouta sekira 1.500 maba nantinya. Gelombang pertama dibuka dari 28 April-22 Juni 2018. Gelombang kedua 25 Juni-25 Juli 2018, dan gelombang ketiga dibuka dari 26 Juli-25 Agustus tahun ini.

“Jadwalnya sama untuk STIKes dan STKIP,” ujar Ketua Panitia penerimaan Maba, Syamsunie Carsel, Selasa (5/6/2018).

BACA: Mengenal Syamsunie Carsel, Berteman dengan Buku Sejak Belia

Dalam waktu tak lama lagi, STIKes dan STKIP akan menjadi Universitas Mega Rezky (Unimer). Hal ini menjadi alasan penerimaan maba tahun ini hanya satu kepa nitiaan.

STIKes sendiri sejauh ini membina 12 Program Studi (Prodi). Masing-masing, D3 Analisis Kesehatan, D3 Refraksi Optisi (Mata), D3 Kardiovaskuler (Jantung), D3 Farmasi, D3 Teknik Gigi, D3 Kebidanan, D4 Analis Kesehatan, D4 Bidan Pendidik, S1 Administrasi Rumah Sakit, S1 Farmasi, S1 Keperawatan, dan Program Ners.

BACA: Mengenal Sosok Dr Hairuddin, Membagi Ilmu dengan Mengajar Sejak Kecil

Sementara STKIP dengan empat prodi yakni, S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Sosiologi, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi.

Kampus ini beralamat di jalan Antang Raya No. 43 Makassar. Dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky, STIKes dan STKIP menjadi salah satu kampus ternama di Kota Daeng. Kampus ini ditunjang oleh fasilitas ruang kuliah nyaman, perangkat pembelajaran yang canggih, Perpustakaan, Wifi, Laboratorium, Taman Mahasiswa, dan ruangan kuliah bersih dan nyaman.

Muhammad Adlan

Sumber: Google News | Liputan 24 Maba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »