PSMS Mampu Kalahkan Tim Bertabung Bintang, Pemain Asal ... | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PSMS Mampu Kalahkan Tim Bertabung Bintang, Pemain Asal ...

Posted by On 7:36 AM

PSMS Mampu Kalahkan Tim Bertabung Bintang, Pemain Asal ...

PSMS Mampu Kalahkan Tim Bertabung Bintang, Pemain Asal Ternate Ini Bangga Bukan Main

Frets mengaku tak menyangka timnya mampu menumbangkan Sriwijaya dengan materi pemain bertabur bintang

PSMS Mampu Kalahkan Tim Bertabung Bintang, Pemain Asal Ternate Ini Bangga Bukan MainTribun Medan/ Ilham Fazrir HarahapFrets Butuan merayakan kemenangan PSMS

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Winger PSMS, Frets Butuan sangat puas atas kemenangan yang mereka raih atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Jumat (18/5/2018) malam kemarin. Mereka berhasil menang tipis dengan skor 1-0

Frets mengaku tak menyangka timnya mampu menumbangkan Sriwijaya d engan materi pemain bertabur bintang. Padahal dari segi pemain sangat jauh dibandingkan dengan timnya.

"Awalnya saya tidak sangka bisa menang, karena kita semua tahu Sriwjaya tim bagus. Mereka banyak pemain bintang. Tapi kami sudah diberikan motivasi oleh Coach Djadjang bahwa kita harus menang," kata Frets, Sabtu (19/5/2018).

Ternyata kunci kemenangan yang mereka raih atas Sriwijaya tak terlepas dari motivasi yang diberikan oleh Djadjang. Menurut Frets, Djadjang memberikan motivasi yang lebih kepada pemainnya sebelum bertanding, sehingga dengan percaya diri bisa meraih poin penuh.

"Sebelum bertanding kemarin, Coach sudah memberikan motivasi kepada kita. Bermain di kandang kita harus menang, jangan sampai dipermalukan. Ini kandang kita, jadi harus menang. Motivasi itulah yang membuat kami sebagai pemain bisa menang dari mereka," kata pemain asal Ternate ini.

Atas kemenangan itu, PSMS merangsek naik ke papa tengah klasemen sementara. Mer eka berada di posisi ke-10 dengan mengoleksi 12 poin. Selanjutnya mereka akan menghadapi Mitra Kukar, Selasa (22/5/2018) mendatang.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap Editor: Joseph W Ginting Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Kepergok Suami Berselingkuh dengan Rekan di DPRD, Seorang Wanita Kader PKS Purworejo Dipecat Sumber: Google News | Liputan 24 Ternate

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »