Harga Cabai di Labuha Jelang Ramadan Melonjak | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Harga Cabai di Labuha Jelang Ramadan Melonjak

Posted by On 3:26 PM

Harga Cabai di Labuha Jelang Ramadan Melonjak

LABUHA, TAJUKTIMUR.COM â€" Harga cabai nona dan cabai keriting yang dijual para pedagang di Labuha, Halmahera Selatan, Maluku Utara (Malut), jelang Ramadan 2018 melonjak meskipun stoknya cukup banyak.

“Harga cabai nona sebelumnya Rp25.000/Kg, jelang Ramadan ini naik menjadi Rp40.000/Kg, sedangkan harga cabai keriting naik dari Rp35.000/Kg menjadi Rp50.000/Kg,” kata Rusna, seorang pedagang cabai di Pasar Labuha, Selasa.

Melonjaknya harga cabai nona dan cabai keriting karena harga di daerah pemasok seperti dari Manado, Sulawesi Utara juga mengalami lonjakan.

Begitu pula harga tomat, kata Rusna, juga mengalami lonjakan dari sebelumnya yakni Rp15.000/Kg, menjadi Rp25.000/Kg.

“Melonjaknya harga tomat tersebut karena kurangnya stok di pasaran dan terlambat pasokan dari para petani lokal dan dari luar daerah seperti Manado,” katanya.

Sementara itu, harga bawang merah dan baw ang putih tetap bertahan diangka Rp60.000/Kg.

“Bertahannya harga bawang merah dan bawang putih, karena stoknya cukup banyak dan pasokannya sangat lancar,” kata Rusna.

Untuk harga sayuran lainnya seperti kentang dan wortel mengalami lonjakan, yang sebelumnya Rp15.000/Kg, menjadi Rp20.000/Kg, sementara harga kol bertahan diangka Rp15.000/Kg.

Berita Lainnya Kapolda Papua Minta Pendemo Buka Blokade Kantor Bupati Pegubin JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM -- Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli meminta para pendemo segera membuka blokade jalan masuk kantor bupati dan DPRD Pegununga... Disperindag Kota Ambon akan Gelar Pasar Murah AMBON, TAJUKTIMUR.COM -- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas Disperindag Kota Ambon aka. .. Selama Ramadan, Pemprov DKI Larang Warga Lakukan Ini JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Ramadhan kali ini akan berbeda dibanding bulan Ramadhan di tahun lalu. Pasalnya, Pemprov DKI akan memberlakukan larangan ke... BPK Beri Opini WTP kepada Bank Indonesia JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP atas Laporan Keuangan Tahunan Bank Indone... Cak Imin Optimis Ulama Dukung Dirinya Sebagai Cawapres 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Partai-partai politik peserta Pemilu makin memantabkan langkahnya untuk menyusun strategi menghadapi Pemilihan Presiden (pi...

Berita Pilihan

Harga Hewan Qurban di Ternate Melonjak Naik Dinkes Papua Segera Gelar Sayembara Putus Nikotin atau Rokok Harga Cengkih di Ternate Melonjak Harga Cabai di Ambon Masih Capai 80 Ribu/Kg Harga Cabai di Papua Barat Tembus Rp100 Ribu Perkilo KSPI: Harga Beras Melonjak, Daya Beli Buruh Turun Harga Beras di Sejumlah Wilayah Naik Harga Beras Melonjak, Pemkab MTB Atasi Krisis Beras Harga Cabai Nona di Ternate Turun Harga Sayuran di Ternate NaikSumber: Google News | Liputan 24 Labuha

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »