Dalam Sepekan, Sudah 80 Calon Maba Daftar di STKIP Andi ... | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dalam Sepekan, Sudah 80 Calon Maba Daftar di STKIP Andi ...

Posted by On 1:55 AM

Dalam Sepekan, Sudah 80 Calon Maba Daftar di STKIP Andi ...

Dalam Sepekan, Sudah 80 Calon Maba Daftar di STKIP Andi Matappa Pangkep

Dikatakan, pada umumnya mereka yang datang mengambil formulir adalah mahasiswa yang bersangkutan langsung.

Dalam Sepekan, Sudah 80 Calon Maba Daftar di STKIP Andi Matappa Pangkepmunjiyah/tribunpangkep.comCalon mahasiswa baru mengambil formulir di STKIP Andi Matappa Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (9/5/2018).

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Tercatat sudah ada 80 calon mahasiswa baru (maba) yang mengambil formulir di STKIP Andi Matappa Pan gkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Sudah sepekan dibuka mulai tanggal 2 Mei jadi sudah ada 80 orang yang mengambil formulir dan ini gratis. 30 orang dari wilayah kepulauan dan 50 orang lagi dari wilayah daratan dan pegunungan," kata Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru 2018 STKIP Andi Mattappa Pangkep, Andi Lisnawati saat ditemui TribunPangkep.com di ruang kerjanya, Rabu (9/5/2018).

Dikatakan, pada umumnya mereka yang datang mengambil formulir adalah mahasiswa yang bersangkutan langsung. "Untuk kepulauan itu ada satu orang yang wakili, mengingat kepulauan itu jauh," ujarnya.

STKIP Andi Matappa Pangkep membuka dua gelombang penerimaan maba. Pendaftaran gelombang 1 dibuka dari 2 Mei hingga 30 Juni 2018. Pelaksanaan tes dimulai 2 Juli 2018.

Sementara untuk pendaftaran gelombang II dibuka 2 Juli hingga 31 Agustus 2018.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Penampakan Polwan Sulastri yang Disandera Napi Teroris, Wajah Cantik Babak Belur hingga Gigi Rontok Sumber: Google News | Liputan 24 Maba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »