Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

5 Pilihan Mobil yang Cocok Untuk Mahasiswa Baru, Ekonomis Tapi ...

Posted by On 3:27 PM

5 Pilihan Mobil yang Cocok Untuk Mahasiswa Baru, Ekonomis Tapi ...

  • by Danu P Dirgantoro
  • 16-May-2018
5 Pilihan Mobil yang Cocok Untuk Mahasiswa Baru, Ekonomis Tapi Keren

Memasuki masa tahun ajaran baru merupakan saat yang tepat untuk Mahasiswa baru alias Maba memiliki mobil untuk pulang pergi kuliah. Mulai dari mobil yang ekonomis sampai yang berkelas pun bertebaran di pasaran.

Nah, kali ini kami akan berikan panduannya untuk memilih mobil ekonomis yang cocok untuk Maba. Sebagai patokan, mobil untuk Maba harus lah p unya desain stylish, keren namun berdimensi kompak, fitur multimedianya lengkap.

Agar tetap terjangkau, harga dibatasi tak sampai Rp 200 juta saja. Lantas mobil apa saja yang masuk kriteria untuk Mahasiswa baru? Simak pilihannya menurut OtoDriver berikut ini.

1. Hyundai Grand i10
City car satu ini punya tampilan yang stylish dan dimensi yang kompak. Dengan fasilitas 2 DIN Head Unit Radio, pemutar CD dan port USB menjadikannya pas untuk Mahasiswa baru. Untuk tipe tertinggi, yakni i10 X AT dibanderol seharga Rp 197 juta OTR Jabodetabek.

2. Suzuki Ignis
Model satu ini sangat stylish dengan konsep crossover namun punya dimensi yang ringkas. Jika Hyundai Grand i10 belum memberikan layar sentuh pada sistem hiburan, maka kabin Ignis lebi h meriah dengan layar sentuh dan port USB. Ignis GL Luxury AGS yang merupakan varian termahal dibanderol Rp 164,5 juta.

3. Chevrolet Spark
Hatchback stylish satu ini punya keunggulan pada handling-nya yang tergolong oke. Dari mesin 1.400 cc juga mampu dihasilkan performa dengan tenaga 98 ps serta torsi 124 Nm. Interiornya juga berkesan sporty plus berfitur menarik. Terdapat layar sentuh yang dilengkapi Chevrolet MyLink, screen mirroring dan voice command. Dengan dilengkapi transmisi otomatik CVT, Spark dibanderol Rp 197 juta.

4. Honda Brio RS
Tak masuk skema LCGC, model satu ini tergolong laris di kelasnya. Terdapat pilihan transmisi matic CVT seharga Rp 180 juta dengan fitur multimedia menarik. Mulai dari adanya touchscre en monitor 6,2 inci, pemutar CD, USB port dan iPod - iPhone support terdapat di mobil mungil ini.

5. Datsun Cross
Ini adalah model terbaru di antara semua pilihan mobil untuk Maba. Walau punya basis yang sama dengan versi LCGC-nya, namun hanya Datsun Cross lah yang punya kabin terluas dengan konfigurasi 3 baris bangku. Tipe CVT dibanderol dengan Rp 173,9 juta.

Sumber: Google News | Liputan 24 Maba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »