Surga Bawah Laut di Halmahera Selatan, Wisata Diving Terbaik di ... | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Surga Bawah Laut di Halmahera Selatan, Wisata Diving Terbaik di ...

Posted by On 12:18 PM

Surga Bawah Laut di Halmahera Selatan, Wisata Diving Terbaik di ...

LABUHA,PenaMerdeka â€" Surga bawah laut Halmahera Selatan menjadi salah satu lokasi tempat wisata diving terbaik khususnya di Indonesia.

Kepala Bidang Promosi Halmahera Selatan Iksan Jasmir, mengungkapkan, rakyat di seluruh Indonesia wajib berkunjung ke Halmahera Selatan. Sebab, di tempat itu terdapat Sea Garden dam Scholing Manta yanh dapat memanjakan mata.

Baca juga

Hendak Masukan Barang, Truck Trailer Mogok di Tangsel Sebabkan Macet 4…

Sistem Satu Arah Simpang Duren Berlaku Hari Ini

Ini Kata Disperindag Kota Tangerang Soal Heboh Produk Ikan Impor…

“Saya berharap rakyat Indonesia wajib berkunjung ke Halmahera Selatan, karena di sini terdapat Sea Garden dan Scholing Manta yang dapat memanjakan mata,” pungkasnya dalam keterangan tertulis.

Iksan menambahkan, beberapa kepulauan di Halmahera Selatan menjadi salah satu favorit wisatawan yang kebanyakan dari Eropa, untuk wisata diving, antara lain di kepulauan Guraici, Kepulauan Widi, pulau Sali dan Kusu.

“Sejauh ini, kebanyakan yang berkunjung ialah wisatawan dari Eropa. Mereka sangat menyukai surga bawah laut kita di beberapa pulau diantaranya di kepulauan Guraici, Kepulauan Widi, pulau Sali dan Kusu,” tambahnya.

Selain indahnya surga bawah laut, Halmahera Selatan juga mempunyai objek menarik diantaranya wisata melihat kupu-kupu dan juga burung/birdwatcing.

Lebih lanjut lagi, tidak hanya wisata diving, destinasi wisata pantai yang tengah dikembangkan di pulau Pogo â€" pogo Bacan Barat. Lokasi ini pun memiliki waktu tempuh sekitar satu jam dari kota labuha. Gimana, tertarik untuk mengunjungi? (redaksi)

Sumber: Google News | Liputan 24 Labuha

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »