Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jalin Kerjasa dengan PLN, Ali Ibrahim Impikan Kota Tidore ...

Posted by On 9:27 PM

Jalin Kerjasa dengan PLN, Ali Ibrahim Impikan Kota Tidore ...

Abadikini.com, TIDORE â€" Walikota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim menerima kunjungan resmi dari PT. PLN Wilayah Maluku Utara di ruang kerjanya, Senin (26/2/2018).

Walikota yang didampingi Kepala Bagian Humas tersebut menyambut Rombongan PLN yang terdiri dari Manager Area, Awat Tuhulula, Manager Rayon Soasio, Ilfan Taher, Asisten Manager Pelayanan dan Administrasi, Saiful Ali, dan Asisten Manager Perencanaan, Maryudin Saleh.

Dalam kesempatan tersebut Manager Area PT. PLN wilayah Maluku Utara, Awat Tuhulula menyampaikan bahwa tahun 2019 PLN akan mengaliri listrik di kawasan pulau Mare dengan dibangunnya gedung pembangkit dan jaringan di kawasana tersebut.

”Dalam waktu dekat pihak PLN akan melakukan survey di lokasi pulau M are. Untuk itu pihak PLN memohon dukungan dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terkait pembangunan tersebut,” ujar Awat Tuhulula.

Dijelaskan bahwa survey yang nantinya dilakukan tak hanya terkait lokasi pembangunan gedung pembangkit dan jaringan saja tetapi juga terkait kemampuan masyarakat dalam menggunakan listrik.

Sementara itu, Walikota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim menyampaikan apresiasi kepada pihak PLN yang membentuk pemerintah dalam hal pembangunan di Kota Tidore Kepulauan. Menurut beliau, listrik menjadi salah satu penyebab tertinggalnya satu daerah karena dalam setiap pembangunan membutuhkan listrik sebagai penunjang.

“Kami akan berupaya dan bekerjasama dengan pihak PLN agar terwujudnya Kota Tidore Kepulauan yang terang,” tegas Ali Ibrahim.

Diakhir pertemuan tersebut, Asisten Manager Pelayanan dan Administrasi, Saiful Ali, melaporkan bahwa terkait lokasi salah satu Sekolah Dasar yang berdekatan dengan PLTU Tidore, pihak PLN telah mempe rsiapkan lokasi dan juga pembangunan gedung pengganti sekolah tersebut dan akan mengkoordinasikan dengan pihak Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan.

“Namun mengikhtiarkan segala bentuk permasalahan yang terjadi di kemudian hari pihak PLN meminta kerjasama dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Kerjasama tersebut dalam bentuk pertukaran lahan lokasi sekolah yang lama kepada pihak PLN. Dan permohonan tersebut mendapat tangggapan positif dari Walikota Tidore Kepulauan,” ujar Saiful Ali. (ak.g.humas)

Sumber: Google News | Liputan 24 Tidore Kepulauan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »