AKBP Doly Heriyadi Jabat Kapolres Kota Tidore Kepulauan ... | Liputan 24 Maluku Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

AKBP Doly Heriyadi Jabat Kapolres Kota Tidore Kepulauan ...

Posted by On 12:14 PM

AKBP Doly Heriyadi Jabat Kapolres Kota Tidore Kepulauan ...

Abadikini.com, TIDORE â€" Pucuk Pimpinan Polisi di lingkungan Polres Tidore mengalami pergantian. Pergantian yang dirayakan melalui Acara Malam Lepas Sambut Kapolres Tidore dari Pejabat Lama AKBP Azhari Juanda, S.Ik kepada Pejabat Baru AKBP Doly Heriyadi, S.Ik, M.Si ini berlangsung khidmat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Rabu (21/3/2018) malam.

Acara lepas sambut ini dihadiri Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, Ketua TP PKK, Sulama Ali Ibrahim, Wakil Ketua TP PKK, Rahmawati Muhammad Sinen, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Ketua Dharma Wanita Persatuan, Pimpinan BUMN, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Pimpinan SKPD, serta jajaran Polres Tidore.

Pejabat la ma Kapolres Tidore, AKBP Azhari Juanda dalam penyampaian pesan dan kesannya menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang telah banyak membantu dalam menjalankan tugas kedinasan sehingga dalam prosesnya dapat berjalan dengan baik.

Azhari menambahkan sebagai manusia biasa, ia menyadari bahwa, dalam pelaksanaan tugas, dirinya telah berusaha sekuat tenaga untuk melayani masyarakat dalam pelayanan dibidang hukum, tetapi masih ada yang kurang yang tentu juga tidak memberikan kepuasan kepada masyarakat, namun dalam penegakan hukum, itu bukan sebuah upaya menguji masyarakat yang melakukan kesalahan, tetapi itu sebagai upaya untuk memperbaiki meraka dari pelanggaran yang dilakukan.

“Olehnya itu, ditempat ini kami memohon maaf apabila hal-hal yang sudah diprogramkan tetapi beluk kami laksanakan, kami mohon maaf dan mudah-mudahan yang menggantikan kami dapat melaksanakannya,” ujar Azhari dalam sambutannya.

Pemberian cendera mata oleh Walikota Capt. H. Ali Ibrahim kepada Pejabat Lama AKBP Azhari Juanda, Rabu (21/3/2018)

Pejabat Baru Kapolres Tidore, AKBP Doly Heriyadi dalam prakatanya mengatakan selaku “Orang Baru”, dirinya berharap dapat diterima di Tidore untuk menjalankan tugas yang diemban. Doly Heriyadi juga meminta dukungan dan kerja sama dari Pemerintah serta Warga Masyarakat Kota Tidore Kepulauan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Tidore.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya yang dinilai positif maka akan tetap saya pertahankan dan lanjutkan,” kata Doly Heriyadi.

Sementara Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Azhari Juanda bersama ibu. Terima kasih atas segala dukungan terhadap setiap proses dan pelaksanaan pembangunan, terutama pembangunan di bidang penegakan hukum di Kota Tidore Kepulauan.

“Semoga di tempat tugas yang baru, bapak Azhari Juanda bersama ibu selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta meraih karier yang lebih baik” ujar Walikota.

lebih lanjut, Ali Ibrahim menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Kapolres yang baru, AKBP Doly Heriyadi bersama Ibu, selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diemban dengan lancar dan sukses.

Selaku Walikota Tidore Kepulauan saya berharap kerjasama dan hubungan harmonis dengan Polres Tidore kedepan dapat berjalan lebih baik lagi, sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

“Kota ini selalu Aman, Nyaman dan Damai untuk semua orang. Masyarakatnya hidup rukun, suka menolong dan saling mengharga i antara satu sama yang lain. Semoga AKBP Doly Heriyadi S.IK, M.Si dan Ibu bersama keluarga merasa nyaman bertugas di sini,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Walikota dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, serta pimpinan SKPD, menyerahkan bingkisan cinderamata kepada Kapolres Tidore Lama, AKBP Azhari Juanda sebagai kenang-kenangan dari Pemerintah Daerah atas keberadaan dan karya bhaktinya selama berada di Kota Tidore Kepulauan. (g.ak).

  • 3Shares
Sumber: Google News | Liputan 24 Tidore Kepulauan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »